17 Sep 2024
Biro Organisasi Mendampingi Tim Evaluator Kementerian PANRB dalam Pelaksanaan Evaluasi Lapangan Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2024 Pada RSUD Labuang Baji Prov Sulsel. Evaluasi kinerja pelayanan publik di rumah sakit merupakan upaya penting untuk memastikan bahwa pelayanan yang diberikan memenuhi standar kualitas, efisiensi, dan kepuasan pasien. Evaluasi ini mencakup berbagai aspek, seperti ketepatan waktu dalam menangani pasien, kualitas komunikasi antara tenaga medis dan pasien, ketersediaan fasilitas, serta responsivitas terhadap keluhan. Melalui evaluasi yang berkelanjutan, rumah sakit dapat mengidentifikasi area yang memerlukan perbaikan, meningkatkan kompetensi staf, serta memperbaiki alur pelayanan. Hasil evaluasi yang baik akan berdampak pada meningkatnya kepuasan pasien, efisiensi operasional, dan kepercayaan masyarakat terhadap rumah sakit.