Bimbingan Teknis Pelayanan Publik Lingkungan Pemerintah Kabupaten Barru

Dalam rangka mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten Barru dalam hal ini Bagian Organisasi Setda Kabupaten Barru menyelenggarakan Bimbingan Teknis Pelayanan Publilk Lingkup Pemerintah Kabupaten Barru. Bimtek tersebut diikuti sekitar 70 orang peserta. yang berasal dari seluruh OPD, Kecamatan, Puskesmas dan penyelenggara pelayanan publik lainnya. Bimtek dibuka oleh Asisten Administrasi Setda Kabupaten Barru. Dalam sambutannya, Asisten Administrasi menyampaikan agar melalui kegiatan ini peserta dapat memahami teknis penyusunan Standar Pelayanan. Sehingga dapat memberikan informasi dan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.


Hari pertama Bimtek Pelayanan Publik dengan Narasumber
ibu Retno Setyoningsih dari Biro Organisasi Sulsel membawakan materi tentang Teknis Penyusunan Standar Pelayanan Publik (SP), Survei Kepuasan Masyarakat (SKM), dan Penyelenggaraan Forum Konsultasi Publik (FKP).
Hari Kedua dengan narasumber ibu Widyawati Rusman dari Biro Organisasi membawakan materi tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik, Keterhubungan dengan LAPOR SP4N, dan materi Standar Operasional Prosedur.

Related Articles

Responses

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.