Bupati Jeneponto Iksan Iskandar terima penghargaan top 30 kompetisi inovasi pelayanan publik tahun 2021 bertempat di kantor gubernur Sulawesi selatan.Senin( 6 /September/ 2021 )

Penghargaan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik dihadiri para pimpinan kepala daerah tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Adapun penghargaan yang diperoleh oleh Bupati Jeneponto “Gantala” yakni, Gerakan Tanggap Lanjut Usia inovator Kepala Puskesmas Togo-togo, Kecamatan Batang Imran Rosady.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar berharap agar penghargaan tersebut dapat menjadi pelecut bagi semua perangkat daerah untuk dapat terus berinovasi dan berkreasi guna meningkatkan mutu layanan pada masyarakat

“Kerja keras, cerdas inilah yang kita harapkan kedepan agar dapat memberi solusi di tengah masyarakat khususnya di masa pandemi covid-19 saat ini”ucapnya.

“Apresiasi untuk para nakes Dinas Kesehatan Jeneponto serta bagian organisasi yang telah berakselerasi untuk terus mendorong peningkatan mutu layanan”ucap Bupati Jeneponti dua periode.

Selanjutnya, Plt Gubernur SulSel Andi Sudirman Sulaiman apresiasi langkah para kepala daerah yang terus mendorong peningkatan mutu pelayanan di setiap daerah.

“Sinergitas pemerintah provinsi dan kabupaten kota harus terus di bangun dan inovasi “Gantala” ini unik tapi langsung menyentuh ke masyarakat” katanya

Turut hadir mendampingi Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Kepala Dinas Kesehatan Syusanti Mansyur, Kabag Organisasi Sitti Meriam, dan Kepala Bagian Protokol Komunikasi Mustaufiq.